Bursa Transfer

Resmi ke AS Roma, Mourinho Ingin Boyong Mantan Anak Buahnya di Real Madrid

Kamis, 6 Mei 2021 04:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Resmi ditunjuk AS Roma sebagai pelatih anyar, Jose Mourinho, ingin boyong eks anak asuhnya di Real Madrid, siapa? Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Resmi ditunjuk AS Roma sebagai pelatih anyar, Jose Mourinho, ingin boyong eks anak asuhnya di Real Madrid, siapa?

INDOSPORT.COM - Resmi ditunjuk AS Roma sebagai pelatih anyar, Jose Mourinho ingin boyong eks anak asuhnya di Real Madrid ke Serie A Italia, siapa?

Kabar mengejutkan datang dari Serie A Italia, dengan kembalinya Jose Mourinho ke kompetisi tersebut. Pada Selasa (04/05/21) malam WIB pria Portugal itu resmi ditunjuk membesut AS Roma mulai musim depan.

Beberapa jam sebelumnya, Giallorossi memang sudah mengumumkan bahwa pelatih Paulo Fonseca akan hengkang pada akhir musim ini.

Alih-alih menunjuk Maurizio Sarri yang santer digosipkan bakal menjadi pengganti Fonseca, manajemen AS Roma justru membuat kejutan dengan menunjuk Jose Mourinho. Pria Portugal itu resmi diikat kontrak berdurasi 3 musim.

“Pihak klub dengan gembira mengumumkan tercapainya kesepakatan dengan AS Roma untuk menjadi pelatih kepala kami mulai musim 2021/2022,” ungkap manajemen AS Roma dalam pernyataan resmi mereka.

Presiden klub, Dan Friedkin, menyebut bergabungnya Mourinho diharapkan bisa menyuksesan proyek jangka panjang yang dibangun manajemen.

“Kami sangat gembira bisa menyambut Jose Mourinho ke dalam keluarga AS Roma. Sebagai seorang juara yang telah memenangi trofi di semua level," katanya.

"Jose akan menghadirkan kepemimpinan dan pengalaman luar biasa untuk proyek ambisius kami. Penunjukan Jose adalah langkah besar dalam membangun kultur kemenangan jangka panjang yang konsisten di dalam tubuh klub," ” ungkap Friedkin seperti dilansir Football Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%