Liga Italia

Resmi Digantikan Jose Mourinho di AS Roma, Begini Komentar Paulo Fonseca

Kamis, 6 Mei 2021 04:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Danil Shamkin/NurPhoto via Getty Images
Sudah resmi digantikan oleh Jose Mourinho, begini komentar dari eks manajer AS Roma sebelumnya, Paulo Fonseca. Copyright: © Danil Shamkin/NurPhoto via Getty Images
Sudah resmi digantikan oleh Jose Mourinho, begini komentar dari eks manajer AS Roma sebelumnya, Paulo Fonseca.

INDOSPORT.COM - Sudah resmi digantikan oleh Jose Mourinho, begini komentar dari eks manajer AS Roma sebelumnya, Paulo Fonseca.

AS Roma resmi menunjuk Jose Mourinho pada Selasa (04/05/21) menggantikan Paulo Fonseca. Pelatih asal Portugal itu diikat dengan durasi kontrak selama 3 tahun oleh Serigala Ibu Kota.

“Pihak klub dengan gembira mengumumkan tercapainya kesepakatan dengan AS Roma untuk menjadi pelatih kepala kami mulai musim 2021/2022,” ungkap manajemen AS Roma dalam pernyataan resmi mereka.

Presiden klub, Dan Friedkin, menyebut bergabungnya Mourinho diharapkan bisa menyuksesan proyek jangka panjang yang dibangun manajemen.

“Kami sangat gembira bisa menyambut Jose Mourinho ke dalam keluarga AS Roma. Sebagai seorang juara yang telah memenangi trofi di semua level," katanya.

"Jose akan menghadirkan kepemimpinan dan pengalaman luar biasa untuk proyek ambisius kami. Penunjukan Jose adalah langkah besar dalam membangun kultur kemenangan jangka panjang yang konsisten di dalam tubuh klub," ” ungkap Friedkin seperti dilansir Football Italia.

Setelah tidak lagi menukangi AS Roma, Paulo Fonseca pun memberikan komentarnya. Menurutnya keputusan soal pemecatannnya memang sudah dibuat beberapa bulan yang lalu, tetapi penunjukkan Jose Mourinho tetap mengejutkan.

“Profesionalisme adalah nilai sakral bagi saya. Saya baik-baik saja, sama seperti hari pertama saya tiba. Saya termotivasi dan ingin melakukan yang terbaik untuk Roma hingga hari terakhir saya di sini," ujarnya dikutip dari media Football Italia.

"Mourinho adalah pelatih hebat dan akan melakukan pekerjaan dengan baik di sini. Tidak masalah buat saya, saya mengalami momen ini dengan profesionalisme yang sama seperti biasanya," kata Fonseca.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%