Bursa Transfer

Sukses Bawa Inter Milan Juarai Serie A Italia, Antonio Conte Langsung Minta 4 Pemain Baru

Jumat, 7 Mei 2021 00:34 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Sukses membawa Inter Milan menjuarai Serie A Italia musim ini, Antonio Conte langsung meminta Nerazzurri memboyong 4 pemain baru di bursa transfer musim panas. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Sukses membawa Inter Milan menjuarai Serie A Italia musim ini, Antonio Conte langsung meminta Nerazzurri memboyong 4 pemain baru di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Sukses membawa Inter Milan menjuarai Serie A Italia musim ini, Antonio Conte langsung meminta Nerazzurri memboyong 4 pemain baru di bursa transfer musim panas.

Inter Milan akhirnya resmi menjadi juara kompetisi Serie A Italia musim 2020/2021 ini, usai hasil imbang 1-1 antara Sassuolo vs Atalanta, Minggu (02/05/21).

Pasalnya, dengan koleksi 82 poin dari 34 pertandingan, Inter Milan kini unggul 13 angka dari Atalanta yang berada di posisi kedua. Selisih itu pun tak bisa dikejar lagi dalam 4 pertandingan tersisa.

Hasil ini membuat Inter Milan mengakhiri puasa gelar Serie A Italia setelah terakhir memenanginya pada 2009/2010. Tim asuhan Antonio Conte ini juga mengakhiri dominasi Juventus yang menjadi juara pada 9 musim sebelumnya.

Pasca kesuksesan ini, Antonio Conte akan segera menemui perwakilan pemilik klub, Suning Group. Meski sudah bertekad bertahan di Giuseppe Meazza untuk menghormati kontraknya yang baru habis tahun depan, sang pelatih ingin memastikan target klub pada musim depan.

Dilansir Tuttosport, dalam pertemuan tersebut Conte diklaim akan meminta tambahan tenaga untuk skuat Inter Milan. Tidak main-main, eks pelatih Juventus dan Chelsea itu meyakini tim asuhannya membutuhkan empat pemain baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
44%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%