Liga Italia

Prediksi Serie A Liga Italia Torino vs AC Milan: 3 Poin Wajib Rossoneri

Selasa, 11 Mei 2021 16:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Torino vs AC Milan, Kamis (13/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan Torino vs AC Milan, Kamis (13/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara Torino vs AC Milan yang akan digelar pada hari Kamis (13/05/21) pukul 01.45 WIB.

Bisa dibilang, pertemuan ini adalah bentrokan tim papan bawah dan atas di kancah tertinggi sepak bola Negeri Pizza.

Sampai prediksi pertandingan ini dibuat, Torino yang bertindak sebagai tuan rumah menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021, sedangkan tim tamu berada di kelompok empat teratas.

Berjumpa Rossoneri, nampaknya jadi tantangan tersendiri bagi Torino. Mereka sebaiknya menjadikan pertandingan ini sarana perbaikan performa setelah tampil kurang impresif dalam beberapa waktu terakhir.

Meski sukses mengandaskan AS Roma dengan skor 3-1 pada bulan April lalu, Torino setelahnya bermain standar-standar saja. Satu-satunya kemenangan mereka adalah melawan tim penghuni zona degradasi, Parma, pada awal bulan Mei.

Di sisi lain, situasi AC Milan sedang berada di atas angin, apalagi kalau bukan berkat kemenangan mereka melawan Juventus tempo hari. Hasil ini pun membuat Bianconeri sementara terdepak dari empat besar klasemen Serie A Liga Italia musim ini.

Usai memberi damage yang cukup lumayan bagi skuat asuhan Andrea Pirlo, kini saatnya AC Milan melanjutkan tren positifnya. Jika berbicara hitam di atas putih, Rossoneri adalah lawan berat bagi Torino.

Oleh sebab itu, Gianluigi Donnarumma dkk sebaiknya meraih poin penuh di laga Torino vs AC Milan. Tambahan angka itu pun akan sangat berguna dan signifikan demi menjaga persaingan dengan Atalanta.

Sayangnya, AC Milan kemungkinan harus bermain tanpa kehadiran salah satu bintang andalannya, Zlatan Ibrahimovic, yang baru saja mengalami cedera.

Namun kubu lawan juga tidak lepas dari daftar pemain absen. Pasalnya, Torino kehilangan Nicola Murru dan Vanja Milinkovic-Savic yang cedera, ditambah Nicolas N’Koulou yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara Torino vs AC Milan pun sepertinya akan diakhiri dengan keunggulan tim tamu meski dengan selisih skor tipis sekalipun.