Liga Champions

Sang Mantan Ingin Hadapi AC Milan di Liga Champions Sambil Kasihani Pemain Juventus

Selasa, 11 Mei 2021 17:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Laurence Griffiths/PA Images via Getty Images
Bek Chelsea, Thiago Silva, berharap bisa menghadapi AC Milan di Liga Champions musim depan. Copyright: © Laurence Griffiths/PA Images via Getty Images
Bek Chelsea, Thiago Silva, berharap bisa menghadapi AC Milan di Liga Champions musim depan.

INDOSPORT.COM - Bek Chelsea, Thiago Silva, berharap bisa menghadapi AC Milan di Liga Champions musim depan, tetapi mengaku sedih melihat pemain Brasil yang membela Juventus kalah melawan Rossoneri.

Thiago Silva menghabiskan tiga setengah musim di AC Milan sebelum pindah ke Paris Saint-Germain pada 2012. Pemain berusia 36 tahun itu berhasil mempersembahkan satu scudetto untuk Rossonerri pada musim 2010-2011.

Setelah hijrah ke PSG, Thiago Silva belum pernah menghadapi AC Milan tapi berharap bisa melakukannya musim depan di kompetisi tertinggi eropa, Liga Champions.

"Saya telah memikirkan pertandingan dengan AC Milan sejak saya meninggalkan San Siro, saya telah memikirkan tentang kualifikasi Liga Champions Milan setiap tahun," kata Thiago Silva kepada Sky Sport Italia.

Namun Thiago Silva agaknya juga merasa sedih karena kompatriotnya di Brasil yang bermain untuk Juventus harus kalah dari AC Milan di laga akhir pekan lalu.

“Saya melihat pertandingan AC Milan melawan Juventus. Saya agak sedih untuk pemain Brasil di Juventus seperti Danilo, Alex Sandro, Arthur. Bahkan untuk Gigi [Buffon], karena kami bermain bersama di Paris," ujar Thiago Silva.

Mantan kapten Timnas Brasil itu mengakui bahwa setelah pertandingan melawan Juventus, AC Milan sudah pantas untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Tapi Milan memainkan permainan yang hebat dan pantas menang, saya pikir mereka pantas lolos ke Liga Champions. Mereka mengalami musim yang hebat dan mereka pantas mendapatkannya atas apa yang telah mereka lakukan dalam enam-tujuh bulan lalu," imbuhnya.