Liga Italia

Dibantai AC Milan dan Terancam Gagal ke Liga Champions, Pirlo Ogah Mundur dari Juventus

Senin, 10 Mei 2021 13:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Dibantai AC Milan dan terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan, Andrea Pirlo tak akan mundur dari Juventus. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Dibantai AC Milan dan terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan, Andrea Pirlo tak akan mundur dari Juventus.

INDOSPORT.COM – Dibantai AC Milan dan terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan, Andrea Pirlo menegaskan jika dirinya tak akan mundur dari Juventus.

Andrea Pirlo menegaskan jika dirinya tidak akan mundur setelah Juventus terlempar dari posisi empat besar dan terancam harus mengubur mimpi mereka tampil di Liga Champions musim depan.

Juventus diketahui harus menelan kekalahan telak 0-3 kala menjamu AC Milan di J Stadium, Senin (10/05/21) dini hari WIB.

Gol Brahim Diaz (45+1’), Ante Rebic (78’), dan Fikayo Tomori (82’) berhasil membuat Juventus tenggelam dalam kekecewaan.

Kekalahan telak tersebut membuat posisi Juventus merosot ke peringkat lima klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021 dengan 69 poin.

Merosotnya posisi Juventus tersebut membuat kemampuan Andrea Pirlo menjadi pelatih kembali dipertanyakan olah banyak pihak.

“Mundur? Tidak,” ujar Andrea Pirlo pada Sky Sport Italia.

“Saya rasa saya dapat melakukan yang lebih baik dan bisa keluar dari situasi sulit ini. Kita harus menatap ke depan dan saya akan terus melanjutkan pekerjaan saya (sebagai pelatih) selama saya dibutuhkan.”