Liga Italia

Alibi Pirlo Usai Juventus Dibantai AC Milan: Kami Tersesat!

Senin, 10 Mei 2021 10:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Alibi Pirlo Usai Juventus Dibantai AC Milan: Tersesat Oh Tersesat! Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Alibi Pirlo Usai Juventus Dibantai AC Milan: Tersesat Oh Tersesat!

INDOSPORT.COM - Andrea Pirlo beri penjelasan terkait hasil minor yang didapat Juventus kala menjamu AC Milan pada pekan ke-35 Serie A Liga Italia 2020/21, Senin (10/5/21) dinihari WIB. 

Juventus tak berkutik kala menjamu AC Millan di Allianz Stadium pada laga pekan ke-35 Serie A Liga Italia. 

Skuat Andrea Pirlo babak belur dihajar Milan lewat gol Brahim Diaz, Ante Rebic dan bek andalannya, Fikayo Tomori. Sementara, tidak satu pun bola dari tuan rumah yang bisa menjebol gawang Gianluigi Donnarumma.

Pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo, memiliki alibi tersendiri terkait kegagalan skuatnya di pekan ini. Ia menganggap skuat Bianconeri tersesat dan banyak pemain yang tidak menunjukkan penampilan terbaiknya. 

"Tim sudah matang dalam sepekan terakhir, kami berlatih dengan mentalitas dan konsentrasi yang tepat. Kami sebenarnya memulai dengan cukup baik, sayangnya kami tersesat dan inilah hasil akhirnya," ujar Pirlo kepada Sky Sport, seperti dikutip dari Football Italia. 

"Sulit untuk dijelaskan sekarang. Ada banyak komponen yang tidak berfungsi, imbuh eks gelandang Milan itu. 

Lebih lanjut, Andrea Pirlo berusaha legawa akan hasil minor ini. Pelatih berusia 41 tahun tersebut akan mengevaluasi skuatnya tanpa emosi membara. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%