Liga Italia

Juventus dan Milan Main Jelek, Capello: Kayak Gini Mau Gabung Liga Super?

Senin, 10 Mei 2021 08:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© NurPhoto/GettyImages
Juventus dan Milan Main Jelek, Capello: Kayak Gini Gabung Liga Super? Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Juventus dan Milan Main Jelek, Capello: Kayak Gini Gabung Liga Super?

INDOSPORT.COM - Fabio Capello menyebut Juventus dan AC Milan tidak layak bermain untuk Liga Super Eropa, menyusul hasil akhir laga pekan ke-35 Serie A Liga Italia 2020/21, Senin (10/5/21) dinihari WIB. 

Juventus tak berkutik kala menjamu AC Millan di Allianz Stadium pada laga pekan ke-35 Serie A Liga Italia. 

Skuat Andrea Pirlo babak belur dihajar Milan lewat gol Brahim Diaz, Ante Rebic dan bek andalannya, Fikayo Tomori. Sementara, tidak satu pun bola dari tuan rumah yang bisa menjebol gawang Gianluigi Donnarumma.

Eks pelatih Juventus dan Milan, Fabio Capello, menyoroti kekalahan Bianconeri di giornata ke-35 Liga Italia. Ia menilai penampilan Juve sangat memalukan sejak babak pertama.

"Juventus sungguh memalukan. Mereka sama sekali tidak memiliki power di babak pertama. Juve juga tak punya ide, seperti di Udinese pekan lalu," tutur Fabio Capello kepada Sky Sport, seperti dkutip dari Football Italia

© Twitter @juventusfc
Federico Chiesa (Juventus) mendapat pengawalan ketat dari Fikayo Tomori (AC Milan) Copyright: Twitter @juventusfcFederico Chiesa (Juventus) mendapat pengawalan ketat dari Fikayo Tomori (AC Milan)

Selain melempar kritik ke Juventus, Fabio Capello juga tidak terkesan akan penampilan AC Milan. Pria berusia 74 tahun itu menilai performa Rossoneri tidak istimewa. 

Alhasil, Fabio Capello mempertanyakan kelayakan Juventus dan AC Milan untuk turut serta dalam kompetisi 'tandingan' Liga Champions, Liga Super Eropa.