Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan vs AS Roma, Laga Hiburan Nerrazzuri

Rabu, 12 Mei 2021 14:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© twitter.com/ChrisSmalling
Chris Smalling memeluk Romelu Lukaku pasca laga Inter Milan vs AS Roma Copyright: © twitter.com/ChrisSmalling
Chris Smalling memeluk Romelu Lukaku pasca laga Inter Milan vs AS Roma

INDOSPORT.COM - Berikut ini  prediksi pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs As Roma yang akan digelar hari Kamis (12/05/21) pukul 01.45 WIB

Bertanding di Giuseppe Meazza, Inter Milan akan menjamu AS Roma. Ini merupakan laga hiburan bagi Nerazzurri karena sejatinya mereka sudah sah dinyatakan sebagai juara Serie A Italia 2020-2021 dengan empat putaran tersisa. 

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Inter Milan difavoritkan untuk menang. Namun, laga ini bisa dibilang berbeda karena mereka bakal menghadapi AS Roma dengan wajah berbeda, yakni setelah Jose Mourinho didapuk sebagai pelatih yang baru. 

Meski begitu, Inter Milan diprediksi bakal mengubah gaya permainan mereka demi mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dalam 14 kemenangan dan empat seri sejak kekalahan terakhir.

Di sisi lain, AS Roma akan menjalani laga ini dengan semangat baru. Apalagi, mereka memiliki pelatih baru, Jose Mourinho, yang pernah membawa Inter memenangkan treble bersejarah di tahun 201

Setelah tergelincir dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, plus tersingkir dari Liga Europa usah dipukul Manchester United, Giallorossi mampu bangkit dengan kemenangan beruntun di Stadio Olimpico. 

Kemenangan 5-0 mereka atas tim bawah Crotone cukup menjadi modal bagi Roma menghadapi Inter Milan pada hari Kamis dini hari.

Jika AS Roma mampu meraih kemenangan di laga ini, maka ini akan meningkatkan harga diri mereka sebagai salah satu tim elite Italia. Artinya, AS Roma yang sedang bangkit dari kubur berhasil mempermalukan sang jawara liga. 

Nah, dengan melihat kekuatan kedua tim yang sangat berbeda ini, manakah yang akan memenangkan pertandingan nanti?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%