Bursa Transfer

Inter Milan Dihantam Krisis Finansial, Kans Man City Dapatkan Lukaku Makin Mulus

Selasa, 11 Mei 2021 12:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/Inter_en
Manchester City bisa memanfaatkan situasi krisis finansial Inter Milan untuk memboyong Romelu Lukaku. Copyright: © twitter.com/Inter_en
Manchester City bisa memanfaatkan situasi krisis finansial Inter Milan untuk memboyong Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM – Manchester City bisa memanfaatkan situasi krisis finansial yang dihadapi Inter Milan untuk membujuk Romelu Lukaku kembali ke Liga Inggris pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut harian lokal Italia, FcInterNews.it, Inter Milan menghadapi situasi yang mengkhawatirkan setelah kunjungan Steven Zhang ketika Inter memetik kemenangan telak 5-1 atas Sampdoria, Senin (10/05/21) kemarin.

Dalam kunjungannya itu, Steven Zhang selaku presiden Inter Milan meminta jajaran staf dan pemain Nerazzurri untuk merelakan gajinya selama dua bulan meski klub baru saja memastikan gelar juara Liga Italia 2020-2021.

Kunjungan Zhang ini membuat para pemain mulai mempertimbangkan masa depan mereka, terutama para pemain bintang yang memenangkan gelar Serie A Liga Italia Inter pertama dalam 11 tahun.

Salah satu bintang yang disebut-sebut ingin hengkang karena masalah ini adalah Romelu Lukaku. Ia termasuk di antara pemain Inter yang mengantongi gaji tertinggi, yakni 7,5 juta euro atau Rp129 miliar.

Lukaku sendiri dianggap sebagai mesin gol yang amat penting bagi Inter. Musim ini penyerang berkebangsaan Belgia itu tampil gemilang dengan torehan 27 gol.

Dengan torehannya itu, tak heran bila ada banyak tim ingin mendatangkan Lukaku pada musim panas ini termasuk Manchester City yang berniat mencari pengganti Sergio Aguero.

Menurut laporan Todo Fichajes, Manchester City bahkan siap menawarkan 100 juta euro untuk meyakinkan mantan penyerang Manchester United itu agar pergi dari Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%