Liga Spanyol

Bertengkar Hebat dengan Zidane, Marcelo Dikeluarkan dari Skuad Real Madrid

Kamis, 13 Mei 2021 16:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Bertengkar Hebat dengan Zidane, Marcelo Diusir dari Skuad Real Madrid Copyright: © Oscar J. Barroso / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Bertengkar Hebat dengan Zidane, Marcelo Diusir dari Skuad Real Madrid

INDOSPORT.COM - Marcelo dicoret dari daftar skuad Real Madrid saat melawan Granada, Jumat (14/5/21), menyusul pertengkaran hebat dengan juru taktik Los Blancos, Zinedine Zidane. 

Bek asal Brasil, Marcelo sejatinya mendapat tempat utama karena Ferland Mendy akan absen hingga akhir musim akibat cedera tulang kering.

Kenyataanya, pemain berusia 33 tahun itu justru tersingkir dari skuat Real Madrid dalam laga tandang ke Stadion Los Carmenes melawan Granada di pekan ke-36 LaLiga Spanyol 2020/21. 

Dilansir dari Goal International, Marcelo sejauh ini sering merasa kecewa akan keputusan Zinedine Zidane yang kerap mencadangkan dirinya. 

Sang pemain sejauh ini baru memainkan 17 laga Real Madrid di semua kompetisi, karena Zizou lebih suka memainkan Ferland Mendy. 

Dengan Ferland Mendy menjalani pemulihan cedera, sementara Marcelo diusir Zidane, praktis Real Madrid akan mengandalkan produk akademi, Miguel Gutierrez.

IDS Emoticon Suka
Suka
27%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
18%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%