Liga Italia

Ribut Saat Lawan AS Roma, Antonio Conte dan Lautaro Martinez Berlanjut ke Ring Tinju

Jumat, 14 Mei 2021 15:11 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Terlibat keributan saat Inter Milan lawan AS Roma, pertengkaran Antonio Conte dan Lautaro Martinez akhirnya harus diselesaikan di ring tinju. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Terlibat keributan saat Inter Milan lawan AS Roma, pertengkaran Antonio Conte dan Lautaro Martinez akhirnya harus diselesaikan di ring tinju.

INDOSPORT.COM – Terlibat keributan saat Inter Milan lawan AS Roma, pertengkaran Antonio Conte dan Lautaro Martinez akhirnya harus diselesaikan di ring tinju.

Menjalani musim kedua bersama pelatih Antonio Conte, Inter Milan meraih hasil memukau di Serie A Italia musim ini. Romelu Lukaku dkk berhasil menjadi juara, memutus dominasi Juventus dan mengakhiri puasa gelar mereka yang sudah berjalan 11 tahun.

Namun, meski sudah dipastikan menjadi juara, Inter Milan tetap tampil ngotot di laga-laga yang tersisa. Terbukti, Kamis (13/05/21) dini hari lalu mereka tampil spartan untuk mengalahkan AS Roma dengan skor yang cukup telak, 3-1.

Sayangnya, meski menang, laga itu justru diwarnai insiden internal Inter Milan. Saat ditarik keluar di menit ke-77, Lautaro Martinez tampak kesal sehingga menendang botol dan memelototi pelatih Antonio Conte.

Conte pun tampak memarahi Martinez atas ulahnya itu. “Bersikaplah hormat! Kamu marah pada siapa? Jangan bersikap seperti ini lagi!” ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

Seusai laga, asisten pelatih Cristian Stellini menyebut bahwa insiden itu sudah berakhir damai. Namun, rupanya perselisihan Conte dan Martinez berlanjut hingga ke sesi latihan di hari berikutnya.

Dilansir Give Me Sport, Antonio Conte dan Lautaro Martinez memutuskan untuk menyelesaikan pertengkaran mereka dengan duel tinju.

Tidak tanggung-tanggung, di tengah lapangan latihan Inter tampak ada ring tinju berupa sepetak lapangan yang dikelilingi pita. Martinez dan Conte pun berdiri di dua sudut dengan mengenakan sarung tinju.

Sementara itu, rekan duet Martinez di lini depan, Romelu Lukaku, terpilih menjadi presenter pertandingan tinju ini.