Liga Champions

Terlalu Girang Lolos Liga Champions, AC Milan Ciptakan Momen Konyol di Ruang Ganti

Senin, 24 Mei 2021 17:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan sukses memastikan tiket empat besar usai mengalahkan Atalanta pada pekan ke-38 Liga Italia 2020-2021, Senin (24/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan sukses memastikan tiket empat besar usai mengalahkan Atalanta pada pekan ke-38 Liga Italia 2020-2021, Senin (24/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Skuat AC Milan menumpahkan rasa bahagianya di ruang ganti pemain usai tim mereka dinyatakan lolos Liga Champions musim depan.

Sebuah momen konyol terjadi di ruang ganti AC Milan usai berlaga kontra Atalanta, Senin (24/05/21). Momen tersebut direkam oleh Diogo Dalot yang kemudian tersebar luas di media sosial.

Dalam postingan tersebut, wajah Rade Krunic yang muncul pertama kali. Krunic tampak duduk dengan tenang sambil meminum bir yang merupakan salah satu sponsor Liga Champions.

Setelah itu terlihat tingkah Hakan Calhanoglu dan Alexis Saelemaekers yang tertawa tipis ke arah kamera. Keduanya memilih untuk bertelanjang dada ketika sedang melepas lelah di ruang ganti.

Ketika kamera mengarah ke wajah Calhanoglu dan Saelemaekers, Jens Petter Hauge ikut menyempul menunjukkan wajah polosnya.

Franck Kessie si pahlawan kemenangan di laga kontra Atalanta, malah terlihat tenang. Pemain berusia 24 tahun itu memborong dua gol pada menit ke-43 dan ke-90+3 melalui titik penalti.

Tambahan tiga poin membuat AC Milan berhasil finis di peringkat ke-2 Serie A Liga Italia dengan perolehan 79 poin.