Liga Italia

Lolos ke Liga Champions, AC Milan Langsung Beri Kepastian ke Brahim Diaz dan Tomori?

Senin, 24 Mei 2021 17:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan dilaporkan segera memberi kontrak permanen kepada Brahim Diaz dan Fikayo Tomori. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan dilaporkan segera memberi kontrak permanen kepada Brahim Diaz dan Fikayo Tomori.

INDOSPORT.COM - AC Milan yang baru saja lolos ke Liga Champions usai mengalahkan Atalanta, dilaporkan segera memberi kontrak permanen kepada Brahim Diaz dan Fikayo Tomori. 

AC Milan finis di posisi runner-up Serie A Liga Italia 2020-2021 setelah mengumpulkan 79 poin dari 24 kemenangan dan 7 imbang. 

Menurut laporan Calciomercato, Rossoneri akan mendapat tambahan 50 juta euro (Rp876 miliar) berkat keberhasilan di musim ini. 

Dana tersebut tentu bisa membantu pergerakan klub di jendela transfer musim panas mendatang. Langkah pertama yang akan dilakukan AC Milan ialah memberi kontrak permanen kepada Fikayo Tomori, mengingat Chelsea sudah memberi lampu hijau. 

Tomori yang tiba di San Siro pada Januari 2021, sudah memainkan 22 laga, termasuk mencetak satu gol perdananya dalam kemenangan Diavolo Rosso atas Juventus (3-0), Senin (10/5/21). 

Penampilannya yang mengesankan membuat Stefano Pioli mencadangkan kapten tim, Alessio Romagnoli, yang selama ini menjadi andalan.