Liga Inggris

Gareth Bale Bocorkan Suasana Tottenham Usai Kane Ingin Hengkang

Senin, 24 Mei 2021 17:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/SpursOfficial
Gareth Bale buka suara soal situasi Harry Kane di Tottenham Hotspur. Copyright: © twitter.com/SpursOfficial
Gareth Bale buka suara soal situasi Harry Kane di Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Gareth Bale membocorkan suasana di Tottenham Hotspur menyusul keinginan kuat Harry Kane yang ingin pergi pada musim panas ini.

Harry Kane secara terang-terangan sudah menyatakan keinginannya pergi dari Tottenham Hotspur demi bisa memenangkan trofi besar di level klub.

Hal ini memang belum pernah dia lakukan sepanjang kariernya bersama klub London utara tersebut, meski telah mencetak 220 gol dalam 334 penampilan di semua kompetisi.

Hal ini diperparah dengan Spurs hanya finis di posisi ketujuh pada klasemen Liga Inggris dan akan berkompetisi di turnamen kasta ketiga Eropa yang mulai bergulir musim depan, yakni Europa Conference League.

Gareth Bale, yang juga memiliki masa depan suram di Tottenham Hotspur setelah satu musim jadi pemain pinjaman dari Real Madrid, mengatakan bahwa Harry Kane sebenarnya masih sangat diinginkan untuk bertahan  oleh rekan-rekannya.

“Dia (Harry Kane) adalah pemain yang fantastis, tidak ada yang bisa menyangkal itu,” kata Bale dilansir dari Sport Express.

“Dia menjalani musim yang fantastis lagi, dia pemain papan atas, semua orang menginginkan dia di sini, di klub. Dia pemain besar bagi kami dan semua orang ingin dia tetap bersama kami,” lanjutnya.

Sebelum Tottenham hanya mampu meraih tiket ke Europa Conference League, mereka dipastikan puasa gelar musim ini menyusul kekalahan mereka dari Manchester City di final Piala Liga Inggris.