Bursa Transfer

Tolak Man United, Harry Kane Merapat ke Manchester City

Jumat, 21 Mei 2021 10:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Selebrasi Harry Kane dalam laga Tottenham vs Arsenal Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Selebrasi Harry Kane dalam laga Tottenham vs Arsenal

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, secara tidak langsung menutup pintu peluang ke Manchester United dengan menyatakan bahwa dia ingin bekerja untuk Pep Guardiola.

Harry Kane yang menjadi aset panas di bursa transfer membuat sejumlah klub Eropa bersaing ketat mendapatkannya. Chelsea, Manchester United dan Manchester City termasuk di antaranya.

Chelsea dikabarkan sudah mundur dari peburuan, sehingga hanya Man United dan City yang kini siap berperang harga penawaran untuk penyerang berkebangsaan Inggris.

Namun, laporan terbaru dari outlet olahraga Spanyol, Marca, memperkecil kans Setan Merah mendapatkan pemain idamannya. Sebab, Kane berangan-angan ingin dilatih Pep Guardiola.

Itu berarti, Manchester City selangkah lebih ke depan untuk bisa memboyong Harry Kane.  Man City tampaknya tak keberatan dengan biaya 175 juta euro atau Rp3,5 triliun yang diminta Tottenham untuk menebus Kane.

Malah, Man City bisa memanfaatkan penawaran uang plus pemain untuk memuluskan kedatangan Kane musim panas ini. Sosok pemain yang akan jadi tumbal dalam proses transfer ini, Gabriel Jesus.

Menurut laporan dari Daily Mail, pihak Tottenham Hotspur ingin mendaratkan Gabriel Jesus untuk berjaga-jaga jika mereka gagal mempertahankan Harry Kane. 

Nah, peluang Kane merapat ke Man City saat ini mungkin akan dihalangi oleh sosok Daniel Levy. Bos Spurs itu dengan tegas menolak melepaskan Kane ke sesama klub Inggris.

Namun, jika Man City bersedia mengirim Jesus yang kerap menghuni bangku cadangan musim ini ke Spurs, bukan tidak mungkin keinginan Kane bermain untuk Guardiola terwujud musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%