Bursa Transfer

Harry Kane: Aku yang Tentukan Masa Depan, Bukan Daniel Levy!

Jumat, 21 Mei 2021 05:50 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, secara langsung menyatakan bahwa masa depannya merupakan keputusannya secara penuh bukan karena pengaruh Daniel Levy. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, secara langsung menyatakan bahwa masa depannya merupakan keputusannya secara penuh bukan karena pengaruh Daniel Levy.

INDOSPORT.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, kembali menegaskan keinginannya untuk hengkang dari Spurs setelah secara langsung menyatakan bahwa masa depannya merupakan keputusannya secara penuh.

“Saya yakin bahwa (Daniel Levy) akan menyiapkan rencana sesuai dengan keinginannya, tetapi pada akhirnya itu akan tergantung pada saya dan bagaimana perasaan saya dan apa yang akan menjadi yang terbaik bagi saya dan karier saya saat ini." ujar Harry Kane dalam wawancara dengan Gary Neville seperti dikutip dari Evening Standard

Harry Kane memang telah meminta manajemen klub untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Beberapa waktu lalu, sang penyerang telah menyampaikan kekecewaannya tentang kegagalan meraih trofi bersama Tottenham meski dirinya sukses menjadi salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris.

“Ya, saya ingin bermain di pertandingan terbesar, momen terbesar.." ujar Harry Kane.

Tottenham sendiri kini dipastikan puasa gelar musim ini setelah kalah dari Manchester City di final Piala Liga Inggris. The Lilywhites bahkan terancam tak bisa tampil di Liga Champions musim depan. Hal inilah yang diyakini membuat Kane meminta pergi.