Bursa Transfer

Termasuk 3 Opsi Barter, 5 Nama yang Bisa Jadi Pengganti Harry Kane di Tottenham

Rabu, 19 Mei 2021 10:08 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Harry Kane menyatakan keinginannya meninggalkan Tottenham di musim panas. Berikut 5 nama yang bisa jadi penggantinya, 3 di antaranya bisa terjadi secara barter. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Harry Kane menyatakan keinginannya meninggalkan Tottenham di musim panas. Berikut 5 nama yang bisa jadi penggantinya, 3 di antaranya bisa terjadi secara barter.

INDOSPORT.COM – Harry Kane menyatakan keinginannya meninggalkan Tottenham di musim panas. Berikut 5 nama yang bisa jadi penggantinya, 3 di antaranya bisa terjadi secara barter.

Jelang akhir musim 2020/2021 ini, kabar tak menyenangkan diterima oleh Tottenham Hotspur. Penyerang andalan mereka, Harry Kane, meminta manajemen klub untuk menjualnya di bursa transfer musim panas nanti.

Kane sendiri beberapa waktu lalu sempat melontarkan kode tentang kepergiannya dari Tottenham, dengan menyebut dirinya lebih suka meraih trofi bersama tim alih-alih penghargaan pribadi.

Kepastian Tottenham puasa gelar musim ini usai dikalahkan Manchester City di final Piala Liga, serta potensi gagal lolos ke Liga Champions musim depan, diyakini menjadi penyebab Harry Kane membulatkan tekadnya untuk hengkang akhir musim ini.

Sang penyerang sendiri diyakini bakal dilepas dengan banderol 150 juta pounds dan kini dikaitkan dengan 3 klub raksasa Inggris.

Di sisi lain, kepergian Kane membuat Tottenham Hotspur harus mencari pengganti yang sepadan guna menjaga kualitas lini depan mereka. Menariknya, muncul sejumlah opsi yang bisa datang dalam pola barter dengan para klub peminat Kane.

Lantas, siapa saja penyerang yang bisa menjadi pengganti Harry Kane di Tottenham Hotspur musim depan? Berikut ini ulasannya.

Danny Ings (Southampton)

Meski sempat terganggu cedera lutut, ketajaman Danny Ings bersama Southampton tidak terganggu. Terbukti, pemain 28 tahun itu sukses mencetak 13 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Dengan konsistensinya selama beberapa musim di Tottenham, Danny Ings layak dipertimbangkan sebagai pengganti Kane. Bagi Ings sendiri, kepindahan ke Tottenham memberinya kesempatan membuktikan dirinya bisa tampil tajam di klub besar, setelah sempat gagal bersama Liverpool.

Ollie Watkins (Aston Villa)

Menjalani musim perdana di kasta teratas Liga Inggris bersama Aston Villa usai diboyong dari Brentford, Ollie Watkins tampil memukau dengan 13 gol dan 5 assist dari 35 laga di liga. Ketajamannya bahkan membuatnya menjalani debut di timnas Inggris pada Maret lalu dan langsung mencetak gol debut.

Aston Villa sendiri bertekad mempertahankan penyerang andalannya tersebut. Namun, peluang tampil di Liga Europa musim depan bisa menggoda Watkins untuk pindah ke London Utara di bursa transfer musim panas nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%