Liga Italia

Sadis! Pemilik Napoli Konfirmasi Pemecatan Gattuso dengan Cara Ini

Senin, 24 Mei 2021 16:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Variety
Aurelio De Laurentiis presiden Napoli Copyright: © Variety
Aurelio De Laurentiis presiden Napoli

INDOSPORT.COM – Pemilik Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengonfirmasi pemecatan Gennaro Gattuso sebagai pelatih melalui sebuah pesan bernada sadis di media sosial.

Melalui sebuah cuitan singkat di akun Twitter, De Laurentiis menuliskan pesan perpisahan kepada Gennaro Gattuso yang sudah menukangi Napoli selama dua musim terakhir.

Dalam pesannya itu, De Laurentiis hanya mengucapkan terima kasih atas semua usaha Gattuso  dan mengisimkan salah kepada istri dan anak-anak sang juru taktik.

Dear Rino (sapaan akrab Gattuso), saya senang telah menghabiskan hampir dua musim bersama Anda. Terima kasih atas pekerjaan Anda dan saya berharap Anda sukses kemanapun Anda pergi. Pelukan juga untuk istri dan anak-anak Anda,” De Laurentiis, dalam bahasa Italia.

Pesan yang ditulis De Laurentiss ini hanya berselang beberapa jam setelah Napoli mengumumkan untuk membebastugaskan Gatusso pada Sabtu (24/05/21) dini hari WIB.

Pemecatan Gattuso ini dilakukan Napoli setelah hanya bermain imbang kala menjamu Verona pada pekan pamungkas Liga Italia musim ini dan mengagalkan mimpi mereka ke Liga Champions musim depan.


Napoli harus puas finis di posisi kelima setelah di waktu bersamaan, AC Milan dan Juventus berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka.

Menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Napoli pada Desember 2019, Gattuso mendapat tugas besar untuk bisa membawa Napoli finis empat besar musim ini.