Bursa Transfer

Cari Pengganti Wijnaldum, Liverpool Ngebet Datangkan Penghancur Chelsea

Rabu, 26 Mei 2021 20:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Leicester City FC
Liverpool dikabarkan tengah membidik bintang lini tengah Leicester City yang merupakan sosok penghancur Chelsea, Youri Tielemans, di bursa transfer mendatang. Copyright: © Leicester City FC
Liverpool dikabarkan tengah membidik bintang lini tengah Leicester City yang merupakan sosok penghancur Chelsea, Youri Tielemans, di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan tengah membidik bintang lini tengah Leicester City yang merupakan sosok penghancur Chelsea, Youri Tielemans, di bursa transfer musim panas mendatang.

Youri Tielemans merupakan sosok yang bertanggung jawab atas kehancuran Chelsea di partai puncak Piala FA 2020/21, Sabtu (15/05/21) kemarin.

Gelandang asal Belgia ini menjadi pencetak gol semata wayang Leicester City sekaligus pencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Tendangan geledeknya dari luar kotak penalti secara istimewa gagal dihalau oleh Kepa Arrizabalaga yang bertugas di bawah mistar Chelsea.

Gol menawan di partai final Piala FA 2020/21 itu merupakan puncak performa Tielemans sepanjang musim ini. Penampilan mengesankan yang ia tunjukkan itu berhasil membuat Liverpool kepincut dan ngebet mendatangkan dirinya di bursa transfer mendatang.

Laporan dari 101 Great Goals menyebutkan jika Liverpool membidik Youri Tielemans yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Georginio Wijnaldum yang telah sepakat menyeberang ke Barcelona di akhir kontraknya musim ini.

Tielemans sendiri dikabarkan bahagia merumput bersama Leicester City. Namun dirinya tak bakal bisa menahan rayuan untuk tampil bersama salah satu klub papan atas Eropa ini di Liga Champions musim depan.

Sesuatu yang tidak bisa didapatkan oleh dirinya di Leicester City mengingat The Foxes gagal mempertahankan posisinya di empat besar Liga Inggris setelah tergelincir di laga pamungkas dan terpaksa harus rela bermain di Liga Europa musim depan.