Bursa Transfer

Romelu Lukaku Tak Bakal Dijual, Inter Milan Bikin Chelsea Gigit Jari

Selasa, 1 Juni 2021 21:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Inter Milan membuat Chelsea gigit jari setelah mereka secara keras menyatakan jika Romelu Lukaku tidak akan dijual di bursa transfer mendatang. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Inter Milan membuat Chelsea gigit jari setelah mereka secara keras menyatakan jika Romelu Lukaku tidak akan dijual di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COMInter Milan membuat Chelsea gigit jari setelah mereka secara keras menyatakan jika bomber andalannya yakni Romelu Lukaku tidak akan dijual di bursa transfer musim panas mendatang.

Chelsea diketahui tertarik memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas mendatang setelah mereka berkeinginan merekrut bomber tajam yang bisa mejadi andalan di lini depan.

Namun keinginan Chelsea tersebut harus bertepuk sebelah tangan. Inter Milan memutuskan untuk tidak akan menerima tawaran Chelsea berapa pun nominal yang akan disodorkan untuk menebus Lukaku dari Giuseppe Meazza di bursa transfer mendatang.

Laporan dari ANSA menyebutkan jika Inter Milan akan menolak tawaran Chelsea dan menyatakan jika Romelu Lukaku tidak akan dijual di bursa transfer mendatang, berapa pun harga yang ditawarkan oleh The Blues.

Sebelumnya, laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Chelsea berambisi mendatangkan bomber anyar di bursa transfer musim panas mendatang setelah Thomas Tuchel berencana ingin bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Tuchel sendiri memang perlu mendatangkan bomber anyar untuk menambah ketajaman timnya. Meskipun tampil solid di lini belakang, Chelsea era Tuchel diketahui kesulitan mencetak banyak gol.

Rumor krisis finansial yang menjerat Inter Milan membuat mereka sebelumnya dikabarkan siap melepas Lukaku asalkan ada klub yang mampu menebus maharnya senilai 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun).