Bursa Transfer

Termasuk AC Milan, 3 Klub Elite Italia Berebut Bintang Buangan Chelsea

Senin, 31 Mei 2021 15:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan siap adu sikut dengan dua klub elite Italia lainnya demi mendapatkan tanda tangan bintang buangan Chelsea.

Bintang buangan Chelsea yang saat ini membela Sassuolo, Jeremie Boga, dikabarkan bakal hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Keputusan Boga untuk hengkang dari Sassuolo muncul setelah winger cepat tersebut berkeinginan untuk merapat ke klub yang mampu memberikan dirinya tantangan lebih.

Selain itu, keputusan hengkang Boga juga muncul setelah manajemen mengeluarkan pernyataan mengenai masa depannya. Pernyataan tersebut menurut laporan Calciomercato memancing kemarahan Boga yang menganggap jika masa depannya di Sassuolo menjadi abu-abu.

Kontrak Boga dengan Sassuolo sendiri baru akan habis akhir bulan Juni tahun 2022 mendatang. Namun negosiasi perpanjangan kontrak dengan klub dikabarkan menemui jalan buntu setelah kedua belah pihak belum menemui kata sepakat.

Laporan dari Calciomercato juga menyebutkan jika AC Milan bakal bersaing dengan Napoli dan Atalanta demi mendapatkan jasa jebolan akademi Chelsea ini.

AC Milan berambisi mendapatkan Boga setelah mereka ingin memperkuat sektor sayap mereka demi bersaing dalam perebutan gelar juara musim depan.

Kabarnya Sassuolo rela melepas Boga asalkan ada klub yang mampu menebus dirinya dengan mahar senilai 40 juta euro (sekitar Rp694,4 miliar).