Bursa Transfer

Cari Talenta Masa Depan, AC Milan Bidik Wonderkid Klub Gurem Prancis

Minggu, 30 Mei 2021 20:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan tengah berambisi untuk mendapatkan salah satu wonderkid dari Metz, klub gurem Prancis. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan tengah berambisi untuk mendapatkan salah satu wonderkid dari Metz, klub gurem Prancis.

INDOSPORT.COMAC Milan kembali membidik talenta dari Ligue 1. Setelah Mike Maignan berhasil mereka datangkan dari Lille beberapa waktu lalu, saat ini mereka tengah berambisi untuk mendapatkan salah satu wonderkid dari Metz, klub gurem Prancis.

Usaha AC Milan untuk memperkuat skuadnya membuat mereka kembali menemukan berlian di tengah lumpur. Pemandu bakat Rossoneri yang dipimpin oleh Geoffrey Moncada kembali membuktikan kelasnya saat menemukan wonderkid Senegal yang menjadi pilar permainan salah satu klub gurem di Ligue 1.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika pemandu bakat jempolan milik AC Milan itu berhasil menemukan sosok wonderkid bernama Pape Sarr yang merupakan salah satu kunci kegemilangan Metz bisa finis di posisi 10 Ligue 1 musim 2020/21 ini.

Pape Sarr dideskripsikan sebagai gelandang box-to-box klasik yang penuh energi meskipun memiliki posisi natural sebagai gelandang bertahan.

Baru akan menginjak usia 19 tahun di bulan September mendatang, dirinya telah dikenal sebagai salah satu talenta mudah penuh potensi di Ligue 1.

Beberapa pemandu bakat selain dari AC Milan juga dikabarkan telah memantau dirinya sejak penampilan apiknya mencuat musim ini.

Kabarnya, Metz meminta mahar senilai 10 (sekitar Rp174,4 miliar) hingga 15 juta euro (sekitar Rp261,6 miliar) pada klub yang berminat mendapatkan jasa Pape Sarr di bursa transfer musim panas mendatang.