Bursa Transfer

Liverpool Siap Tampung Bintang Gratisan AC Milan

Jumat, 28 Mei 2021 16:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/Getty Images
Liverpool dikabarkan siap menampung bintang gratisan AC Milan, Hakan Calhanoglu, yang bakal hengkang dari San Siro di akhir bulan Juni mendatang. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Liverpool dikabarkan siap menampung bintang gratisan AC Milan, Hakan Calhanoglu, yang bakal hengkang dari San Siro di akhir bulan Juni mendatang.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan siap menampung bintang gratisan AC Milan, Hakan Calhanoglu, yang bakal hengkang dari San Siro di akhir bulan Juni mendatang.

Hakan Calhanoglu 80 persen bakal meninggalkan AC Milan menyusul kontraknya yang akan habis di akhir bulan Juni mendatang. Pasalnya hingga saat ini, tak ada tanda-tanda positif terkait negosiasi yang terjadi di antara dirinya dan AC Milan.

Sebelumnya, Calhanoglu diketahui sempat menjalani negosiasi yang alot dengan AC Milan. Keinginan yang belum dituruti oleh manajemen menjadi alasan utama di balik keengganannya meneken kontrak baru.

Kabar tersebut lantas membuat beberapa klub mulai mengambil ancang-ancang untuk bisa mendapatkan Calhanoglu secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Liverpool menjadi salah satu klub yang ingin ‘menampung’ Calhanoglu yang akan hengkang dari AC Milan dengan status bebas transfer.

Meskipun dikabarkan berminat mendatangkan Calhanoglu, Liverpool diketahui belum juga melayangkan penawaran formal kepada sang pemain hingga tulisan ini selesai dibuat.

Kedatangannya ke Anfield disebut-sebut bakal membuat lini tengah mereka makin kreatif. Selain itu, ia juga bakal menjadi pengganti yang sepadan untuk Georginio Wijnaldum yang memutuskan untuk hengkang dan saat ini tengah menjalani proses untuk bergabung dengan Barcelona.