Bursa Transfer

3 Pemain Bintang yang Harus Inter Milan Buang di Bursa Transfer

Senin, 31 Mei 2021 09:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi Ashley Young usai mencetak gol di laga Atalanta vs Inter Milan Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi Ashley Young usai mencetak gol di laga Atalanta vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 pemain bintang yang harus Inter Milan buang terlebih dulu sebelum bisa beli banyak amunisi di bursa transfer.

Sebenarnya pencapaian Inter Milan di musim ini boleh dikatakan telah mencapai targetnya. Yaitu setidaknya berhasil menghentikan dominasi Juventus untuk menjadi juara Serie A Italia pada musim ini.

Tapi perbedaan keinginan, visi dan misi membuat Antonio Conte harus berpisah dengan Inter Milan. Padahal Conte adalah sosok yang sangat berjasa dalam mengantarkan Inter Milan menjadi juara Serie A Italia.

Tapi karena permintaan visi misi Conte berlainan dengan manajemen Inter Milan, membuat ia memilih meninggalkan juara Serie A Italia musim ini tersebut. Conte disinyalir ingin Inter Milan mendatangkan pemain bintang agar bisa memperkuat skuadnya.

Alih-alih permintaannya terpenuhi, Inter Milan malah menyebut Conte harus menjual para pemain bintangnya dulu baru kemudian bisa membeli pemain incarannya. Itu pun, dengan catatan, Inter Milan harus menjual hingga dapat keuntungan 80 juta euro.

Conte jelas saja tidak mau sehingga ia memilih pergi dan akhirnya digantikan oleh Simon Inzaghi yang kabur dari Lazio. Berbeda dengan Conte, Inzaghi sudah terbiasa dengan skuad terbatas, tapi tentu ia harus menjual beberapa pemain minim kontribusi dulu agar dapat keuntungan finansial.

Berkaca pada skuad Inter Milan yang nanti akan kedatangan pemain yang sudah habis masa peminjamannya, ada banyak yang bisa dibuang Inzaghi. Setidaknya, ada 3 pemain yang harus Inzaghi dan Inter Milan buang di bursa transfer, siapa saja?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%