Bursa Transfer

3 Pemain Bintang yang Harus AC Milan Buang di Bursa Transfer

Rabu, 26 Mei 2021 11:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @acmilan
Para pemain AC Milan merayakan gol Samu Castillejo ke gawang Lille Copyright: © Twitter @acmilan
Para pemain AC Milan merayakan gol Samu Castillejo ke gawang Lille

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 3 pemain bintang yang harus AC Milan pertimbangkan untuk dibuang pada bursa transfer ini.

Musim 2020/21 telah usai dan AC Milan berhasil memenuhi targetnya untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Itu adalah pencapaian yang cukup baik.

Mengingat, sudah beberapa musim, AC Milan selalu absen ke Liga Champions hingga akhirnya kini mereka berhasil lolos. Tentu keberhasilan lolos ke Liga Champions tak lepas dari peran para pemain kuncinya.

Dari posisi penjaga gawang, Gianluigi Donnarumma bisa dikatakan termasuk dalam kategori kiper terbaik Serie A Italia musim ini. Mungkin hanya Samir Handanovic saja yang punya kemampuan dan prestasi lebih baik.

Di belakang, kedatangan Fikayo Tomori rupanya cukup membuat AC Milan kuat lagi dalam hal bertahan. Adanya Theo Hernandez di sisi kanan juga membuat AC Milan lebih stabil dalam hal transisis.

Di tengah, duet Franck Kessie dengan Ismael Bennacer masih menjadi yang terbaik karena terbukti mampu membuat AC Milan bisa main lebih dominan. Dari sisi kreatifitas serangan tinggal serahkan pada Hakan Calhanoglu.

Sedangkan untuk mencetak gol, ada Zlatan Ibrahimovic. Semua terlihat indah, tapi sebenarnya ada sejumlah pemain bintang yang minim kontribusi sehingga seharusnya segera dibuang AC Milan di bursa transfer ini, siapa sajakah?