In-depth

Starting XI Menakutkan Gabungan dari Villarreal dan Manchester United

Rabu, 26 Mei 2021 10:24 WIB
Editor: Coro Mountana
© (Photo by Chris Ricco - UEFA/UEFA via Getty Images)
Aaron Wan-Bissaka jadi salah satu pemain yang gemilang saat MU kalahkan PSG. Copyright: © (Photo by Chris Ricco - UEFA/UEFA via Getty Images)
Aaron Wan-Bissaka jadi salah satu pemain yang gemilang saat MU kalahkan PSG.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah starting XI menakutkan gabungan dari Villarreal dan Manchester United di final Liga Europa.

Stadion Energa akan menjadi saksi bersejarah atas pertandingan final Liga Europa musim ini antara Villarreal vs Manchester United. Rencananya, Villarreal vs Manchester United akan dilangsungkan pada Kamis (27/05/21) dini hari WIB.

Duel final Liga Europa antara Villarreal vs Manchester United diyakini bakal sangat menarik karena kedua tim diperkuat banyak pemain bintang. Bisaa dikatakan ini adalah perang bintang antara Villarreal dengan Manchester United.

Tapi, apa jadinya kalau skuad kedua tim digabungkan membentuk suatu starting Xi, apakah bakal menakutkan? Dengan memperhitungkan para pemain yang sudah pasti saja akan bermain di final, kami akan menggunakan formasi 4-3-1-2 sebagai berikut.

David De Gea

Untuk posisi penjaga gawang, David De Gea diyakini akan turun sejak awal mengawal gawang Manchester United. Dibandingkan dengan Geronimo Rulli, jelas De Gea jauh lebih unggul dari sisi kualitas dan pengalaman.

De Gea kalau lagi dalam peforma terbaiknya, mau ada belasan tembakan yang datang padanya, pasti bisa dihalau olehnya. Manchester United sangat beruntung bisa memiliki De Gea, jaminan mutu kalau Villarreal bakal sulit mencetak sebiji golpun.