Liga Europa

3 Pemain Kunci Villarreal yang Bisa Buat Manchester United Menangis di Final Liga Europa

Rabu, 26 Mei 2021 09:01 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pemain kunci Villarreal yang bisa membuat Manchester United menangis di final Liga Europa.

Stadion Energa akan menjadi saksi bersejarah atas pertandingan final Liga Europa musim ini antara Villarreal vs Manchester United. Rencananya, Villarreal vs Manchester United akan dilangsungkan pada Kamis (27/05/21) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan menjadi sangat spesial bagi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Soalnya ini adalah pertandingan final pertama Solskjaer selama melatih Manchester United.

Sebelumnya, Solskjaer selalu gagal di semifinal kompetisi apapun. Tapi sekarang ceritanya berbeda dan Manchester United akhirnya bisa melaju ke babak final Liga Europa.

Masalahnya adalah lawan yang akan dihadapi oleh Solskjaer dan Manchester United adalah Villarreal asuhan Unai Emery. Di mana Unai Emery ini sudah berada di final Liga Europa sebanyak 4 kali.

Dengan tiga di antaranya selalu berakhir dengan gelar juara yang dimenangkan oleh Unai Emery. Jadi secara historis, Unai Emery lebih berpengalaman dibandingkan dengan Solskjaer.

Ditambah lagi, Villarreal sebenarnya punya materi pemain yang cukup mumpuni untuk mengalahkan Manchester United. Setidaknya, ada 3 pemain kunci Villarreal yang bisa membuat Manchester United menangis di final Liga Europa.