Bursa Transfer

Revolusi Besar Inter Milan Bongkar Skuad, Hanya Darmian yang Bertahan

Kamis, 3 Juni 2021 10:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter@DarmianOfficial
Matteo Darmian, pemain Inter Milan. Copyright: © Twitter@DarmianOfficial
Matteo Darmian, pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kini sedang mempersiapkan revolusi besar di dalam skuad. Dalam prosesnya, hanya Matteo Darmian saja yang bertahan.

Inter Milan memerlukan revolusi besar-besaran agar bisa meraih kejayaan di musim kompetisi 2021/2022. Ada sejumlah pemain yang akan datang dan pergi di klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Dilansir dari Gazzetta.it, menyebut Inter Milan perlu revolusi karena masalah keuangan yang melanda klub. Nantinya Matteo Darmian jadi satu-satunya bek sayap yang akan bertahan di klub pada musim panas ini.

Achraf Hakimi adalah satu-satunya pemain besar yang akan dilepas oleh dari Inter Milan. Inter Milan ingin meningkatkan tawaran PSG sekitar € 10 juta, tetapi situasinya bisa berubah.

Pasalnya PSG juga tengah digoncang kabar mengejutkan yakni ketika sang pelatih, Mauricio Pochettino, menyatakan ingin hengkang.

Paris Saint-Germain pun digadang-gadang siap membayar 60 juta euro plus bonus demi mendatangkan Hakimi. Selain PSG, Bayern Munchen dan sejumlah klub Liga Inggris juga memiliki minat yang sama untuk mendatangkan Achraf Hakimi.

Sementara itu, Ivan Perisic tidak yakin untuk bertahan. Inter Milan sejatinya igin memperpanjang kontraknya, namun gaji Perisic harus dikurangi. Faktor itu membuat Ivan Perisic menjadi bimbang untuk bertahan.