Bursa Transfer

Bukan Barcelona atau Juventus, Donnarumma Disebut Sepakat ke Klub Ini

Kamis, 3 Juni 2021 10:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma disebut sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) menyusul kontraknya belum diperpanjang AC Milan. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma disebut sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) menyusul kontraknya belum diperpanjang AC Milan.

INDOSPORT.COM Gianluigi Donnarumma disebut sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) menyusul kontraknya belum diperpanjang AC Milan.

Masa depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan tengah terancam berakhir, menyusul kedua belah pihak sama-sama belum menyepakati kontrak kerja baru.

Padahal kontrak kiper muda berusia 22 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni nanti, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan apapun dan nasib Donnarumma pun masih menggantung di San Siro.

Menurut kabar yang dilaporkan oleh Football Italia, kesepakatan baru belum terjadi karena Donnarumma dan Rossoneri tak sepakat perihal gaji.

Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola dikabarkan ingin kliennya mendapatkan gaji senilai 10 juta euro atau setara Rp175,6 miliar per tahun.

Tentu AC Milan keberatan karena melebihi total gaji yang ditawarkan kepada Donnarumma yakni senilai 8 juta euro atau sekitar Rp140 miliar per tahun. Selain itu Mino Raiola juga meminta komisi fantastis seniali 15-20 juta euro atau Rp263-350 milar untuk kesepakatan itu.

Maka Donnarumma pun dikabarkan sudah bersiap untuk meninggalkan klub sebelum musim berakhir, dan telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan satu timnya.

Gianluigi Donnarumma juga dikabarkan bakal segera bergabung dengan tim lain, usai sebelumnya dikabarkan bakal merapat ke Barcelona dan Juventus, kini ia disebut telah sepakat untuk hengkang ke klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%