Bursa Transfer

Chelsea Bisa Bantu Juventus Boyong Gianluigi Donnarumma

Jumat, 28 Mei 2021 14:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa/Getty Images
Chelsea atau Everton bisa bantu Juventus boyong Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Chelsea atau Everton bisa bantu Juventus boyong Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga Inggris, Chelsea atau Everton, bisa menjadi juru selamat bagi Juventus yang tertarik memboyong Gianluigi Donnarumma

Donnarumma dilaporkan segera pergi dari AC Milan dengan status bebas transfer. Rossoneri sendiri telah memperkenalkan kiper anyar yaitu Mike Maignan dari Lille. 

Saat ini, Juventus menjadi yang terdepan dalam perburuan Gianluigi Donnarumma. Bianconeri bisa memanfaatkan situasi di mana sang pemain akan pergi dengan gratis.

Meskipun demikian, Si Nyonya Tua tetap harus putar otak mencari dana agar bisa menggaji Donnarumma sesuai keinginan sang pemain. 

Sementara itu, sederet klub besar, seperti Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Manchester United turut meminati penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut. 

Dalam hal ini, Juventus harus menyiapkan dana sekitar 10 juta euro (Rp175 miliar) untuk menggaji Donnarumma selama semusim. Bianconeri juga harus melepas kiper utama mereka, Wojciech Szczesny. 

Wojciech Szczesny memang mengalami pasang surut selama musim 2020/21, tetapi dia masih menjadi opsi utama di tim. Obsesi Juventus terhadap Donnarumma mau tak mau membuat mereka mengorbankan Szczesny dan klub Liga Inggris bisa mempermulus jalan Bianconeri.