Bursa Transfer

Segini Komisi yang Harus Dibayar ke Mino Raiola untuk Klub Peminat Donnarumma

Jumat, 28 Mei 2021 11:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Super agen kenamaan asal Italia, Mino Raiola bakal menerima komisi bernilai fantastis dari klub sepak bola yang minat untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Copyright: © NurPhoto / Contributor / Getty Images
Super agen kenamaan asal Italia, Mino Raiola bakal menerima komisi bernilai fantastis dari klub sepak bola yang minat untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Super agen kenamaan asal Italia, Mino Raiola bakal menerima komisi bernilai fantastis dari klub sepak bola yang minat untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma.

Nasib Gianluigi Donnarumma masih di ujung tanduk, ia dikabarkan bakal hengkang dari AC Milan lantaran tersingkirkan dengan kehadiran Mike Maignan dari Lille ke San Siro.

Kontraknya yang akan habis pada 30 Juni mendatang juga belum kunjung dibahas dan diperpanjang oleh Rossoneri. Tak hanya itu, keduanya juga dikabarkan tak sepakat dalam urusan gaji.

Donnarumma menginginkan gaji senilai 10 juta euro atau setara dengan Rp175 miliar per tahun. Lebih besar dari total gaji yang ditawarkan oleh AC Milan kepada Donnarumma yakni senilai 8 juta euro atau setara dengan Rp140 miliar per tahunnya.

Hal ini pun membuat Donnarumma dilaporkan memilih untuk meninggalkan AC Milan, dan telah memberikan salam perpisahan kepada rekan setimnya setelah rangkaian pertandingan Serie A Italia musim ini berakhir.

Kiper berusia 22 tahun itu dikabarkan tengah dalam radar transfer Barcelona dan Juventus yang berniat menggunakan jasanya pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%