Bursa Transfer

Donnarumma Sudah Ucapkan Salam Perpisahan dengan AC Milan, Resmi Hengkang?

Rabu, 26 Mei 2021 08:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© tribunews
Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan Copyright: © tribunews
Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan

INDOSPORT.COMGianluigi Donnarumma dikabarkan telah mengucapkan salam perpisahannya dengan rekan setimnnya di AC Milan pasca laga pamungkas Serie A Liga Italia pada akhir pekan lalu.

Gianluigi Donnarumma memang akhir-akhir ini tengah santer dikabarkan bakal meninggalkan AC Milan, menyusul kedua belah pihak belum menyepakati kontrak kerja terbaru.

Padahal kontrak Donnarumma bakal berakhir pada 30 Juni nanti. Tak hanya itu, persoalan gaji juga menjadi masalah pada kontra kiper berusia 22 tahun tersebut.

Melansir dari Football Italia, Mino Raiola selaku agen Donnarumma dirumorkan ingin sang penjaga gawang mendapatkan gaji senilai 10 juta euro atau sekitar Rp 175,6 miliar per tahun.

Lebih besar dari total gaji yang ditawarkan oleh AC Milan kepada Donnarumma yakni senilai 8 juta euro atau setara dengan Rp140 miliar per tahunnya.

Selain itu Mino Raiola juga dirumorkan meminta komisi kepada Rossoneri senilai 15-20 juta euro atau sekitar Rp263-350 milar untuk kesepakatan itu. AC Milan pun tak berniat untuk menandatangi penawaran tersebut.

Maka hal ini membuat Donnarumma sudah bersiap untuk meninggalkan klub sebelum musim berakhir, dan telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan satu timnya setelah AC Milan sukses mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.