Bursa Transfer

Mario Mandzukic Ucapkan Perpisahan, Bukti Kutukan Nomor 9 AC Milan Berlanjut

Selasa, 25 Mei 2021 12:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© twitter.com/acmilan
Mario Mandzukic resmi berseragam AC Milan Copyright: © twitter.com/acmilan
Mario Mandzukic resmi berseragam AC Milan

INDOSPORT.COM - Kutukan nomor punggung sembilan di AC Milan ternyata masih berlanjut. Kali ini Mario Mandzukic harus ucapkan salam perpisahan.

Mario Mandzukic harus mundur dari AC Milan setelah gagal menemukan target sejak dikontrak pada Januari 2021. Penyerang asal Kroasia itu bergabung dengan Milan setelah meneken kontrak jangka pendek.

Sayangnya, kariernya di klub berjuluk Rossoneri tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Pasalnya Mario Mandzukic gagal menunjukkan performa terbaiknya dalam 10 penampilan di Serie A Italia dan satu penampilan di Liga Europa.

Kini waktunya Mandukic mengucapkan salam perpisahan dengan AC Milan. Meski gagal memberikan pengaruh positif, striker berusia 35 tahun itu tetap bersyukur bisa berseragam Milan.

"Suatu kehormatan bisa bermain untuk AC Milan. Saya berterima kasih kepada manajemen klub karena telah memberi saya kesempatan. Terima kasih juga untuk staf pelatih atas dedikasinya," tulis Mario Mandzukic di media sosial Instagram.

"Untuk rekan satu tim saya, kalian bukan hanya pemain yang luar biasa tetapi juga tim yang hebat. Saya senang kami berhasil membawa klub hebat ini kembali ke Liga Champions dan saya berharap semua orang di klub ini mendapatkan yang terbaik di masa depan," pungkasnya.

Walaupun tak bisa berlama-lama di AC Milan, Mario Mandzukic senang bisa mengantarkan tim tersebut meraih tiket Liga Champions musim depan. Tiket itu digenggam Mandzukic setelah finis di peringkat kedua dalam ajang Serie A Italia musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%