Bursa Transfer

Liverpool Kian Dekat dengan Kedatangan Mantan Tandem Dayot Upamecano

Selasa, 25 Mei 2021 10:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Salah satu klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan mantan tandem Dayot Upamecano, Ibrahima Konate, ke stadion Anfield. Copyright: © Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Salah satu klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan mantan tandem Dayot Upamecano, Ibrahima Konate, ke stadion Anfield.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan mantan tandem Dayot Upamecano, Ibrahima Konate, ke stadion Anfield.

Kabar soal bakal kedatangan eks tandem Dayot Upamecano ke Liverpool dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano melalui sebuah cuitan di akun TWitternya, pada Selasa (25/05/21) dini hari WIB.

Melalui cuitannya itu, Fabrizio Romano mengabarkan jika Liverpool sudah menyelesaikan semua urusan transfer yang berkaitan dengan Ibrahima Konate dengan RB Leipzig. Pemain bertahan 21 tahun itu dikabarkan sudah mencapai kesapakatan pribadi dan akan menandangani kontrak selama 5 tahun di Anfield.

"Ibrahima Konate akan segera ke Liverpool, segera! Kesepakatan akan segera diselesaikan, persyaratan pribadi juga sudah disepakati dalam kontrak lima tahun!" cuit Fabrizio.

Menurut penuturan dari Fabrizio Romano, Liverpool harus membayar klausul pelepasan mantan tandem Dayot Upamecano itu sebesar 35 juta euro atau setara Rp613,6 miliar untuk bisa mendatangkan pemain berpaspor Prancis tersebut.

Jika kabar tersebut memang benar, maka Konate akan menjadi rekrutan perdana The Reds pada bursa transfer musim panas 2021 sekaligus menjadi angin segar unuk mereka.