Bursa Transfer

Barcelona Terancam, PSG Ikut Buru Bintang Gratisan Liverpool

Senin, 24 Mei 2021 15:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Julian Finney/Getty Images
Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, dikabarkan menarik minat Paris Saint-Germain (PSG) meski santer dirumorkan dengan Barcelona. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, dikabarkan menarik minat Paris Saint-Germain (PSG) meski santer dirumorkan dengan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Dirumorkan bakal merapat ke Barcelona, Georginio Wijnaldum secara mengejutkan dikabarkan menarik minat Paris Saint-Germain (PSG) yang ingin memboyongnya secara gratis setelah kontraknya bersama Liverpool habis pada akhir musim ini.

Namun usaha Barcelona untuk mendapatkan Wijnaldum secara gratis dari Liverpool tampaknya tak akan mudah.

Pasalnya, PSG dalam laporan yang dibuat oleh Le 10 Sport menyatakan bahwa mereka juga berminat memboyong gelandang box-to-box itu ke Parc des Princes di bursa transfer musim panas mendatang.

Kepergian Georginio Wijnaldum dari Liverpool sendiri telah dikonfirmasi oleh Jurgen Klopp. Setelah laga pamungkas pada pekan ke-38 kontra Crystal Palace, Minggu (23/05/21) kemarin, ia menyatakan pemainnya itu bakal meninggalkan Liverpool saat akhir musim ini.

“Ini sangat emosional. Saya kehilangan teman dan kami akan merindukan dirinya. Tetapi ini sesuatu yang normal di dunia sepak bola. Dia akan menemukan tempat yang baik di klub manapun yang bakal menjadi pilihannya,” tutur Jurgen Klopp usai laga Liverpool vs Crystal Palace.

Sebelum diminati oleh PSG, Georginio Wijnaldum telah dikabarkan bakal merapat ke Barcelona. Kedekatannya dengan Ronald Koeman disebut merupakan alasan utama di balik pilihannya untuk merapat ke Camp Nou.

Apalagi, Koeman juga dirumorkan bakal mendatangkan Memphis Depay, rekan Wijnaldum di Timnas Belanda untuk memperkuat lini serang Barcelona di musim depan.

Aroma Belanda yang kuat di Barcelona bisa menjadi faktor kunci merapatnya Wijnaldum ke Camp Nou secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%