Bursa Transfer

Chelsea dan PSG Saling Sikut demi Bintang Gagal Barcelona

Jumat, 21 Mei 2021 18:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Caparros/Getty Images
Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah saling sikut berebut tanda tangan bintang gagal Barcelona, Miralem Pjanic. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah saling sikut berebut tanda tangan bintang gagal Barcelona, Miralem Pjanic.

INDOSPORT.COMChelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah saling sikut berebut tanda tangan bintang gagal Barcelona, Miralem Pjanic.

Miralem Pjanic yang gagal di Barcelona dikabarkan tengah mencari klub lain yang akan menjadi pelabuhan karier selanjutnya, di bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa klub dikabarkan tertarik dengan kesempatan untuk mendapatkan Pjanic. Akan tetapi, laporan dari Le 10 Sport menyebutkan bahwa Chelsea dan PSG adalah dua klub yang paling ngebet mendapatkan jasanya.

Meskipun belum ada penawaran formal dari Chelsea dan PSG, kedua klub sepak bola tersebut diyakini bakal mendatangkan Pjanic dengan skema pinjaman.

Skema pinjaman tersebut terbilang aman mengingat performa Pjanic sepanjang musim 2020-2021 ini mengenaskan. Ia gagal beradaptasi dan tampil inkonsisten sepanjang musim ini.

Kepindahannya ke Barcelona menjadi bencana yang tampaknya tak pernah ada di dalam bayangannya. Alih-alih menjadi jenderal lini tengah Barcelona, ia meredup di bangku cadangan dan kalah pamor dengan Frenkie de Jong, jebolan Ajax yang menjelma menjadi andalan Blaugrana di lini tengah.

Kedatangan Miralem Pjanic ke PSG diharapkan oleh Mauricio Pochettino bisa membuat lini tengahnya menjadi lebih elegan.

Sementara itu, Thomas Tuchel kabarnya ingin Pjanic berada di dalam skuatnya karena kemampuan tekniknya yang berada di atas rata-rata. Visinya diharapkan bisa menjadi solusi Chelsea saat mereka sedang mengalami kebuntuan.