Bursa Transfer

Sudah Dapatkan Aguero, Barcelona Ngebet Datangkan Bomber Klub Rival

Jumat, 21 Mei 2021 16:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Ramos/Getty Images
Selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Sergio Aguero, Barcelona dikabarkan masih ngebet mendatangkan bomber klub rival. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Sergio Aguero, Barcelona dikabarkan masih ngebet mendatangkan bomber klub rival.

INDOSPORT.COM – Selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Sergio Aguero, Barcelona dikabarkan masih ngebet mendatangkan bomber klub rival.

Barcelona dikabarkan masih ngebet mencari sosok pemain nomor 9 untuk lini depan mereka meskipun mereka selangkah lagi bakal resmi mendapatkan Sergio Aguero.

Seperti diketahui, Barcelona telah 80 persen mendapatkan Sergio Aguero dari Manchester City secara gratis setelah kontrak sang pemain tak lagi mendapatkan perpanjangan dari The Citizens.

Laporan dari Mundo Deportivo yang juga telah dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano menyebutkan bahwa  Sergio Aguero selangkah lagi bakal resmi menjadi pemain Barcelona. Negosiasi berjalan lancar dan kedua belah pihak telah saling sepakat secara verbal.

Keputusan final antara Barcelona dan Aguero kabarnya akan diambil usai laga final Liga Champions antara Manchester City dan Chelsea yang bakal digelar di Stadion Dragao, Minggu (30/05/21).

Namun, tampaknya Barcelona masih ‘haus’ akan sosok striker. Demi menuntaskan dahaganya, mereka dikabarkan masih ngebet mendatangkan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas mendatang.

Alvaro Morata sendiri merupakan sosok yang tak asing dengan iklim sepak bola LaLiga Spanyol. Mengawali karier di akademi Real Madrid, ia saat ini diketahui berstatus sebagai pemain Atletico Madrid yang dipinjamkan ke Juventus.

Mundo Deportivo menyebutkan bahwa relasi antara agen Morata dengan Mateu Alemany dan Ramon Planes, dua pejabat Barcelona, bisa membuat transfer kejutan ini tak hanya menjadi angan-angan belaka.