Bursa Transfer

Icardi Ingin Tinggalkan PSG, Sang Istri Bikin Klub-Klub Elite Italia Perang Harga

Senin, 17 Mei 2021 14:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Mauro Icardi kabarnya ingin pindah dari Paris Saint-Germain, Wanda Nara langsung bertindak. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Mauro Icardi kabarnya ingin pindah dari Paris Saint-Germain, Wanda Nara langsung bertindak.

INDOSPORT.COM – Mauro Icardi dilaporkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini. Sang istri sekaligus agen, Wanda Nara, langsung melakukan negosiasi dengan beberapa klub di Italia.

Meninggalkan Inter Milan dan berlabuh ke Paris Saint-Germain pada 2019 silam, Mauro Icardi menikmati kesuksesan dengan mencetak 20 gol dan empat assist dalam 34 penampilannya.

Namun semuanya berubah setelah dia menandatangani kontrak permanen dengan raksasa Paris ini. Melalui musim dengan berbagai cedera, Icardi pun harus kehilangan posisinya di tim utama.

Alhasil, Icardi pun mulai tak betah bertahan di Parc des Princes. Laporan Calciomercato menyebutkan Icardi bahkan sudah memberi tahu klubnya bahwa dia ingin hengkang pada akhir musim ini.

Dilansir dari  Sun Sports, keinginan Icardi untuk keluar dari Ligue 1 Prancis pun langsung diamini oleh sang istri. Sebagai agen dari suami, Wanda Nara ingin pasangannya mendapatkan tim terbaik untuk kesuksesan kariernya.

Dengan Mauro Icardi mengatakan ingin kembali ke Serie A Liga Italia, Wanda Nara pun dikabarkan sudah mulai melakukan pendekatan dengan beberapa tim asal Negeri Pizza tersebut.

Menariknya, AC Milan disebut-sebut ingin menyelamatkan karier Icardi yang mulai tidak bahagia di Paris. Namun AC Milan bukan satu-satunya klub yang menginginjan jasa penyerang asal Argentina itu.

AS Roma dikabarkan juga telah bergabung dalam perang penawaran untuk penyerang berusia 28 tahun tersebut. Ada juga Juventus, meskipun klub berpeluang gagal mendapatkan Icardi karena kemungkinan tak akan tampil di Liga Champions musim depan.