Bursa Transfer

Babak Belur Musim Ini, Barcelona Segera Resmikan Tiga Rekrutan Anyar

Senin, 17 Mei 2021 14:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (Photo by David Ramos/Getty Images)
Barcelona kabarnya akan segera meresmikan tiga rekrutan anyarnya. Copyright: © (Photo by David Ramos/Getty Images)
Barcelona kabarnya akan segera meresmikan tiga rekrutan anyarnya.

INDOSPORT.COM – Babak belur di musim 2020/21 ini membuat Barcelona bergerak cepat dan akan segera meresmikan tiga rekrutan anyar mereka.

Barcelona diketahui gagal total musim ini. Di LaLiga Spanyol, mereka terlempar dari perburuan gelar juara, sementara di Liga Champions mereka mati kutu dan hanya mampu melaju sampai babak 16 besar sebelum dihentikan oleh Paris Saint-Germain (PSG) dengan agregat 5-2.

Satu-satunya raihan trofi yang bisa mereka banggakan sekaligus menjadi pelipur lara atas rentetan hasil negatif dan krisis internal yang mendera mereka adalah trofi Copa del Rey (Piala Raja Spanyol).

Seakan ingin kembali bangkit dari keterpurukan yang mereka alami musim ini, Barcelona kabarnya telah bergerak cepat dan akan segera menuntaskan transfer tiga rekrutan anyar mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Football Espana menyebutkan jika Barcelona selangkah lagi bakal meresmikan kedatangan Memphis Depay (Lyon), Eric Garcia (Manchester City), dan Georginio Wijnaldum (Liverpool).

Ketiga bintang tersebut didatangkan oleh Barcelona secara gratis menyusul kontrak mereka yang telah habis di klubnya masing-masing.

Depay, Garcia, dan Wijnaldum sendiri merupakan target prioritas utama Barcelona sejak kedatangan Ronald Koeman. Mereka bertiga santer dikabarkan bakal bergabung di bursa transfer musim panas tahun kemarin.

Akan tetapi, krisis finansial yang Barcelona alami membuat kepindahan mereka ke Camp Nou tertunda selama satu musim.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%