Bursa Transfer

Gaet Antoine Griezmann, Liverpool Minta Diskon ke Barcelona

Senin, 24 Mei 2021 03:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Minati Antoine Griezmann, Liverpool sampai minta diskon ke Barcelona jelang bursa transfer musim panas. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Minati Antoine Griezmann, Liverpool sampai minta diskon ke Barcelona jelang bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Liverpool nampaknya sedang mencari cara penambahan kekuatan di lini serang. Minati Antoine Griezmann, mereka pun tak malu-malu minta diskon ke Barcelona.

Nasib kurang beruntung dialami oleh skuat besutan Jurgen Klopp ketika sempat memutus kutukan nirgelar juara Liga Inggris 30 tahun lamanya. Bagaimana tidak? Musim ini mereka terlunta-lunta usai kembali lagi tak menangi gelar satu pun.

Menggunakan kombinasi trio Firmansah yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino terkesan sia-sia kali ini. Meskipun sudah datangkan Diogo Jota pada bursa transfer lalu, kekuatan mereka malah alami penurunan drastis.

Diperparah dengan badai cedera tentu saja membuat Liverpool butuh amunisi baru di lini depannya. Kebetulan, melansir laman El Gol, tim bermarkas di Anfield ini kepincut dengan jasa Griezmann yang terkesan gagal di Blaugrana.

Barca membelinya dengan harga 120 juta euro (Rp2 triliun), Grizou awalnya dipercaya bakal melengkapi kekosongan Neymar dan membentuk trio MSG bareng Lionel Messi dan Luis Suarez. Tapi hasilnya, sungguh mengecewakan tak seperti saat berseragam Atletico Madrid.

Hingga buat El Barca membuang Luis Suarez yang ternyata mampu bawa Atletico juara LaLiga, striker Timnas Prancis ini pun berpotensi bakal dijual. Apalagi fakta jika klub lebih condong membutuhkan striker nomor 9 seperti Sergio Aguero dan Memphis Depay.

Gara-gara ini pula Liverpool pun menunjukkan ketertarikannya untuk menebus Antoine Griezmann. Hanya saja, Klopp tak mampu menebus harga beli Barcelona yang mencapai Rp2 triliun dan lebih berharap dapat pengurangan harga lebih dari setengahnya.