Liga Spanyol

Barcelona Gagal Juara, Bintang Andalan Ungkap Alasan Utamanya

Minggu, 23 Mei 2021 14:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FC Barcelona
Bintang andalan Barcelona, Antoine Griezmann, mengungkapkan alasan utama klub kebanggaan masyarakat Catalan itu gagal meraih gelar juara LaLiga Spanyol musim 2020-2021. Copyright: © FC Barcelona
Bintang andalan Barcelona, Antoine Griezmann, mengungkapkan alasan utama klub kebanggaan masyarakat Catalan itu gagal meraih gelar juara LaLiga Spanyol musim 2020-2021.

INDOSPORT.COM – Bintang andalan Barcelona, Antoine Griezmann, mengungkapkan alasan utama klub kebanggaan masyarakat Catalan itu gagal meraih gelar juara LaLiga Spanyol musim 2020-2021.

Antoine Griezmann memberikan alasan utama Barcelona bisa terlempar dari perburuan gelar juara dan secara dramatis gagal menjadi kampiun LaLiga Spanyol musim ini.

Barcelona hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen LaLiga Spanyol 2020-20021 dengan 79 poin dan terpaut 7 poin dari Atletico Madrid yang keluar sebagai juara.

Menurutnya, situasi di Barcelona sejak awal musim ini bergulir memang sudah tak lagi bagus. Turbulensi yang berasal dari krisis internal dan pergantian pelatih membuat performa mereka naik-turun.

Bahkan, Barcelona sempat terlempar dari empat besar selama beberapa waktu sebelum Ronald Koeman kemudian membuat mereka bangkit dan kembali ke jalur perburuan gelar juara LaLiga Spanyol.

“Situasi kami sejak awal musim memang sudah tak bagus. Meskipun kami memiliki tahun 2021 yang nyaris sempurna, tetapi faktanya kami gagal di laga-laga besar,” ujar Antoine Griezmann pada Marca.

“Kami gagal meraih kemenangan di laga-laga yang terbilang sangat penting.”

“Sekarang yang bisa kami lakukan hanyalah beristirahat dan melihat apa yang kami bisa perbuat untuk menjadi tim yang bisa memenangkan semuanya musim depan.”