Bursa Transfer

Ronaldo Pergi dari Juventus, Bintang Andalan Barcelona Jadi Pengganti

Jumat, 21 Mei 2021 20:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Juventus dikabarkan bakal membidik bintang Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Juventus dikabarkan bakal membidik bintang Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan bakal membidik bintang Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang bakal hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Antoine Griezmann diproyeksikan sebagai salah satu pengganti Cristiano Ronaldo andaikata megabintang Portugal itu benar benar cabut dari Juventus di bursa transfer pemain.

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus saat ini memang tengah abu-abu. Dirinya dirumorkan bakal hengkang dari Turin andaikata Si Nyonya Tua gagal mengamankan satu tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Mengantisipasi hal tersebut, Juventus dalam laporan yang dibuat oleh Football Italia dikabarkan langsung bergerak cepat. Mereka dikabarkan langsung membidik Antoine Griezmann untuk menjadi pengganti Ronaldo di lini depan Juventus.

Meskipun tampil inkonsisten sepanjang musim 2020-2021 ini, tak ada pihak yang menyangkal talenta istimewa yang dimiliki oleh Griezmann.

Peraih trofi Piala Dunia 2018 bersama Prancis ini masih dianggap sebagai salah satu ujung tombak terbaik di Eropa, meskipun penampilannya berada jauh dari saat dirinya berseragam Atletico Madrid.

Seakan tak bertepuk sebelah tangan, keinginan Juventus untuk mendatangkan Griezmann sebagai pengganti Ronaldo itu disambut baik oleh Barcelona.

Joan Laporta, Presiden Barcelona, menyatakan jika dirinya ingin merevolusi skuad Blaugrana sebelum musim 2021-2022 resmi digelar.

Griezmann diyakini bakal menjadi salah satu bintang yang ditumbalkan demi kelancaran proses revolusi yang dilakukan oleh Laporta di Barcelona.