Liga Italia

Pindahkan Koleksi Mobil Mewahnya, Ronaldo Bakal Tinggalkan Juventus?

Senin, 17 Mei 2021 19:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Rumor Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Juventus semakin menguat setelah sang pemain kedapatan memindahkan beberapa mobil koleksinya. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Rumor Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Juventus semakin menguat setelah sang pemain kedapatan memindahkan beberapa mobil koleksinya.

INDOSPORT.COM – Rumor Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Juventus semakin menguat setelah sang pemain kedapatan memindahkan beberapa mobil koleksinya.

Cristiano Ronaldo kedapatan memindahkan beberapa koleksi mobil dari garasi miliknya yang terletak di Turin, Italia. Aksi yang dilakukan oleh CR7 tersebut semakin membuat rumor yang ada tentangnya memanas.

Aksi Cristiano Ronaldo memindahkan mobilnya ini diketahui lewat salah satu unggahan akun Twitter yang bernama @persemprecalcio.

Dalam video singkat yang diunggah di Twitter tersebut, tampak beberapa koleksi mobil milik Cristiano Ronaldo dipindahkan melalui salah satu layanan kargo bernama Rodo Cargo, perusahaan kargo dari Lisbon.

Tampak mobil-mobilnya satu persatu masuk ke dalam truk yang akan digunakan untuk memindah koleksinya dari garasi di Turin.

Ini bisa menjadi pertanda buruk bagi Juventus. Pasalnya, dalam beberapa laporan yang ada, Cristiano Ronaldo santer dirumorkan bakal meninggalkan Juventus jika mereka gagal menembus Liga Champions musim depan.

Saat ini, Juventus berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21 dengan 75 poin. Mereka masih memiliki kans untuk tampil di Liga Champions musim depan dengan beberapa syarat yang tentunya melibatkan keberuntungan tingkat tinggi.