Bola Internasional

Maria Dolores Ngotot Ingin Cristiano Ronaldo Kembali ke Pelukan Mantan

Kamis, 13 Mei 2021 11:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Europa Press/Europa Press via Getty Images
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dan ibunya Maria Dolores. Copyright: © Europa Press/Europa Press via Getty Images
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dan ibunya Maria Dolores.

INDOSPORT.COM - Ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro melihat masa depan anaknya akan lebih cerah jika bergabung dengan mantan klubnya, Sporting CP.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo menjalani masa-masa yang sulit dengan Juventus musim ini. Ronaldo gagal membantu timnya untuk mengamankan gelar Serie A Italia maupun Liga Champions.

Juventus juga terancam lolos ke Liga Champions musim depan lantaran terseok-seok di Liga Domestik. Melihat kenyataan pahit itu, Maria Dolores dos Santos Aveiro merasa jika masa depan anaknya akan lebih baik jika kembali ke Sporting CP.

Terlebih klub berjuluk Leoes itu baru saja menjadi juara Liga Portugal setelah menang tipis 1-0 atas Boavista, Rabu (12/05/21).

Kemenangan itu mengakhiri 19 tahun paceklik juara bagi Sporting CP. Maria Dolores dos Santos Aveiro pun turut merayakan gelar juara Sporting Lisbon.

Melalui media sosial Instagram, Dolores mengunggah sebuah postingan khusus untuk memberikan ucapan selamat bagi klub tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Dolores (@doloresaveiroofficial)

"Forza @sportingclubedeportugal kami percaya pada Anda," tulis ibu Cristiano Ronaldo.

Tak hanya sekadar merayakan gelar juara Sporting CP, Maria Dolores dos Santos Aveiro juga berjanji akan membujuk Ronaldo untuk kembali ke tim itu.