Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Real Betis Beraksi

Kamis, 13 Mei 2021 08:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol di pekan ke-36. Real Madrid dan Real Betis siap tunjukkan taji.

Jelang berakhirnya musim kompetisi 2020/2021, persaingan di LaLiga Spanyol semakin memanas. Kini pekan ke-36 masih menyisakan tiga laga lagi yang seru untuk disaksikan.

Pertandingan pertama adalah antara Valladolid melawan Villarreal. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Jose Zorrilla. Tim tuan rumah berambisi untuk keluar dari zona degradasi.

Sejauh ini, Valladolid menduduki peringkat ke-18 dengan perolehan 31 poin. Tambahan tiga poin akan membuat tim berjuluk Pucela itu keluar dari juran zona degradasi.

Meski demikian, untuk mewujudkan itu tidaklah mudah. Pasalnya lawan Valladolid di pekan ke-36 ini lumayan kuat. Jika dilihat dari klasemen sementara LaLiga Spanyol, Villarreal jauh lebih unggul dibanding pasukan Sergio Gonzalez tersebut.

Villarreal menduduki peringkat ke-7 dengan perolehan 52 poin. Valladolid harus berjuang habis-habisan jika ingin mengamankan tiga poin di kandang. Di sisi lain, Villarreal juga berambisi untuk meraih kemenangan demi finis di peringkat lima besar.