Liga Italia

Klasemen Serie A Italia Hari Ini: AC Milan dan Atalanta Menang, Juventus Gagal ke 4 Besar

Kamis, 13 Mei 2021 07:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Berikut klasemen Serie A Italia, Kamis (13/05/21) WIB. Kemenangan AC Milan dan Atalanta membuat Juventus gagal tembus 4 besar meski sukses kalahkan Sassuolo. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Berikut klasemen Serie A Italia, Kamis (13/05/21) WIB. Kemenangan AC Milan dan Atalanta membuat Juventus gagal tembus 4 besar meski sukses kalahkan Sassuolo.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Serie A Italia, Kamis (13/05/21) WIB. Kemenangan AC Milan dan Atalanta membuat Juventus gagal tembus 4 besar meski sukses kalahkan Sassuolo.

Tengah pekan ini, Serie A Italia memasuki pekan ke-36. Meski gelar juara telah menjadi milik Inter Milan, bukan berarti kasta tertinggi sepak bola Italia ini kehilangan keseruan di pekan-pekan terakhir ini.

Pasalnya, 4 tim masih akan berebut 3 tempat tersisa di 4 besar klasemen demi merebut tiket ke Liga Champions, yakni Napoli, Atalanta, AC Milan, dan Juventus.

Sebanyak 8 pertandingan digelar pada Rabu malam hingga Kamis dini hari. Laga Cagliari vs Fiorentina yang berakhir dengan skor imbang 0-0 menjadi satu-satunya laga yang digelar pada Rabu malam pukul 23.30.

Pada Kamis pukul 01.45, digelar 7 laga, dengan 3 di antaranya melibatkan persaingan merebut tiket ke Liga Champions.

Kemenangan spektakuler diraih oleh juara paruh musim, AC Milan. Bertandang ke markas Torino, tim asuhan Stefano Pioli itu menang 7 gol tanpa balas.  Ante Rebic sukses mencetak hattrick dengan Theo Hernandez mencetak 2 gol, sedangkan Franck Kessie dan Brahim Diaz sama-sama mencetak 1 gol.

Di laga lain, Atalanta yang juga tengah memburu tiket Liga Champions juga berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Benevento, lewat aksi Luis Muriel dan Mario Pasalic.

Kemenangan juga diraih oleh Juventus yang menundukkan Sassuolo 3-1. Tiga gol Juventus dibagi rata Adrien Rabiot, Cristiano Ronaldo, dan Paulo Dybala.

Meski demikian, kemenangan ini gagal membawa Juventus ke 4 besar alias zona Liga Champions, mengingat AC Milan dan Atalanta juga meraih 3 angka. Juventus kini berada di posisi 5 dengan 72 poin, sedangkan posisi 2-4 diisi Atalanta (75), AC Milan (75), dan Napoli (73).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%