Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Torino vs AC Milan: 7 Gol Tanpa Balas!

Kamis, 13 Mei 2021 03:59 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Jonathan Moscrop/Getty Images
AC Milan sukses melibas tuan rumah Torino 7-0 dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Italia 2020-2021, Kamis (13/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
AC Milan sukses melibas tuan rumah Torino 7-0 dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Italia 2020-2021, Kamis (13/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - AC Milan sukses melumat tuan rumah Torino dengan skor 7-0 pada laga lanjutan pekan ke-36 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Olimpiade, Turin, Kamis (13/05/21) dini hari WIB.

AC Milan kembali berpesta gol melawan klub asal Turin. Setelah pekan lalu membantai Juventus 3-0, kini AC Milan sukses melumat Torino dengan tujuh gol tanpa balas. 

Laga antara Torino vs AC Milan sudah berlangsung berat sebelah untuk tim tamu sejak awal babak pertama. Belum genap 30 menit, Milan sudah berhasil menceploskan dua gol lewat tendangan roket Theo Hernandez (19') dan penalti Franck Kessie (26'). 

Namun, Torino yang berusaha bangkit sempat membuat laga berjalan imbang di akhir babak pertama. Pada babak kedua Torino mengusung misi kebangkitan. 

Namun, permainan terbuka dari tim tuan rumah justru berujung malapetaka. AC Milan yang mengandalkan Ante Rebic sebagai ujung tombak dan disokong oleh Brahim Diaz mengamuk pada babak kedua. 

Memasuki menit ke-50, AC Milan menambah keunggulan lewat Brahim Diaz. Sontekan kaki kiri dari Diaz tidak mampu dibendung oleh kiper Torino, Salvatore Sirigu. 

AC Milan semakin menjadi-jadi setelah pada menit 62', Theo Hernandez mencetak gol keduanya sekaligus membawa Milan unggul 4-0. 

Rupanya, memimpin dengan skor empat nol tak buat anak asuh Stefano Pioli puas. Milan terus melancarkan serangan ke pertahanan Torino yang sudah tampil tanpa harapan.

Alhasil, ujung tombak Ante Rebic sukses mencatatkan hattrick hanya dalam waktu 12 menit saja. Bomber asal Kroasia itu mencetak gol pada menit 67', 72', dan 79'. 

AC Milan pun tampil perkasa dengan unggul tujuh gol tanpa balas. Tercatat, dari 12 tembakan yang dilepaskan AC Milan, sebanyak 8 tembakan mengarah ke gawang dan 7 di antaranya berbuah gol. Sebuah penampilan yang sangat efektif. 

Sementara Torino mampu melepaskan dua tembakan lebih banyak, namun hanya satu yang mengarah ke gawang. Dengan hasil ini AC Milan semakin memperbesar peluang lolos ke Liga Champions musim depan. 

I Rossoneri untuk sementara ini ada di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 75 poin. Perolehan poin AC Milan sama dengan Atalanta di posisi kedua. Sementara di posisi keempat ada Napoli dengan 73 poin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%