Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Atletico Madrid dan Sevilla Berpesta

Kamis, 13 Mei 2021 06:37 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Brian Ach/Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pekan ke-36 Laliga Spanyol, Kamis (13/05/21), di mana Atletico Madrid berhasil memanfaatkan momen dengan mengalahkan Real Soceidad. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pekan ke-36 Laliga Spanyol, Kamis (13/05/21), di mana Atletico Madrid berhasil memanfaatkan momen dengan mengalahkan Real Soceidad.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pekan ke-36 Laliga Spanyol hari ini, Kamis (13/05/21), di mana Atletico Madrid berhasil memanfaatkan momen dengan mengalahkan Real Sociedad, dan Sevilla yang juga menang atas tamunya, Valencia. 

Pemuncak klasemen, Atletico Madrid, sukses menang atas tamunya, Real Sociedad, pada laga pekan ke-36 LaLiga Spanyol 2020-2021. Dalam laga yang dimainkan di Wanda Metropolitano, Kamis (13/05/21) dini hari WIB, hasil pertandingan berakhir dengan skor 2-1. 

Atletico Madrid tampil meyakinkan sejak awal pertandingan. Wajar, sebab anak-anak asuhan Diego Simeone sangat berhasrat meraih tiga poin setelah Barcelona ditahan imbang.

Pada babak kedua, Real Sociedad tampil keluar untuk menyerang. Atletico lebih banyak tertekan di paruh kedua. 

Diego Simeone seperti tidak ingin mengambil risiko dan sudah puas dengan keunggulan dua gol dari babak pertama. Atletico lebih sering tampil bertahan. 

Secercah harapan datang untuk tim Real Sociedad ketika usaha keras mereka membuahkan hasil pada menit ke-83. Melalui Igor Zubeldia, Sociedad berhasil memperkecil ketertinggalanmenjadi 2-1. 

Di tempat lain, tim peringkat keempat, Sevilla, juga meraih kemenangan. Tim Andalusia itu menang tipis 1-0 atas tim papan tengah, Valencia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%