Bursa Transfer

Donnarumma Tak Laku-laku, AS Roma Didesak Mourinho Segera ‘Turun Gunung’

Selasa, 1 Juni 2021 18:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18). Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

INDOSPORT.COM – AS Roma didesak pelatihnya Jose Mourinho segera melancarkan penawaran transfer terhadap mantan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, yang tak kunjung laku.

Donnarumma meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer musim panas ini menyusul tidak ada kesepakatan kontak baru yang tercapai antara kedua belah pihak.

Hengkangnya Donnarumma sejatinya menjadi salah satu topik utama di bursa transfer musim ini. Sejumlah klub raksasa Eropa seperti Juventus dan Barcelona bahkan ikut mengantri jasanya.

Masalahnya, sang agen Mino Raiola menuntut besaran gaji yang tak wajar, yakni senilai 12 juta euro (sekitar Rp209,1 miliar) per musim. Juventus, bahkan pernah menawar hanya sanggup menggaji 6 juta euro namun Raiola menolaknya.

Bukan hanya Juventus, permintaan Raiola ini membuat klub-klub peminat lainnya ketakutan dan memilih memundur dari perburuan. Nah, sepinya peminat justru ingin dimanfaatkan pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Dilansir dari Football Italia, pelatih anyar Giallorossi ini sedang bekerja untuk memperkuat tim besutannya jelang musim 2021-20222. Donnarumma menjadi salah satu targetnya.

Menurut laporan di Italia, pelatih asal Portugal itu meminta pemilik AS Roma, Friedkins, untuk segera mengamankan tanda tangan Donnarumma di bursa transfer musim panas ini.

Mourinho ingin pemilik asal Amerika itu mengorbankan sedikit uangnya untuk memenuhi tuntutan gaji yang diminta Raiola, sehingga Donnarumma bisa segera bergabung dengan skuatnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%